Wednesday, June 1, 2016

Spesifikasi dan Harga Hisense Pureshot Lite F30 Terlengkap 2016

Smartphone Hisense Pureshot Lite F30 udah masuk pasar Indonesia dan dibuka pre-order di keliru satu toko online terkemuka di tanah air. Berdasarkan Info yang Tuxlin News himpun, ponsel Pureshot Lite F30 ini membidik pasar entry-level.

Ponsel ini mengandalkan pertolongan jaringan 4G LTE (Long Term Evolution) dan spesifikasi yang kompetitif. Penampilan ponsel Pureshot Lite F30 andalan Hisense ini cukup menarik bersama balutan casing metal yang kokoh bersama warna gold yang terkesan mewah.

Hisense termasuk membekali ponsel Pureshot Lite F30 ini bersama layar sentuh berteknologi IPS (In-Plane Switching) berukuran 5 inci yang disematkan resolusi HD 1280 x 720 piksel dan tawarkan kerapatan 294 ppi. Ponsel 4G LTE ini gunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang dibalut bersama antarmuka Vision UI 3.0 andalan Hisense. Tak disebutkan adanya lapisan antigores terhadap layar smartphone kelas entry-level ini.

Performa yang ditawarkan oleh smartphone 4G Hisense Pureshot Lite F30 ini bisa dikatakan cukup beradu di kelasnya menurut Tuxlin News bersama mengandalkan pertolongan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari bersama kecepatan 1GHz yang ditandemkan bersama memori RAM sebesar 1GB bersama pertolongan chipset MediaTek MT6735M. Sisi grafis, ponsel ini mengandalkan GPU (Graphics Processing Unit) dari Mali-T720 MP.

Smartphone Hisense Pureshot Lite F30 didukung kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel bersama lima elemen lensa aperture f/2.2 lengkap bersama fitur autofokus dan LED flash. Hisense mempersenjatai ponsel 4G LTE murah meriah ini bersama kamera depan resolusi 5 megapiksel fixed focus yang cukup mumpuni untuk foto selfie dan video call.

Ponsel Pureshot Lite F30 andalan Hisense ini dibekali bersama memori internal berkapasitas 16GB yang disempurnakan bersama slot microSD untuk ekspansi memori eksternal sampai maksimal 32GB. Hisense termasuk membekali Pureshot Lite bersama baterai berkapasitas 2500mAh untuk memenuhi keperluan dayanya. 

Spesifikasi dan Harga Hisense Pureshot Lite F30 Terlengkap 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lex Ramirez

0 comments:

Post a Comment