Friday, June 10, 2016

Ponsel Pintar Mito T61 Spesifikasi dan Harga 2016

Persaingan vendor samrtphone sebetulnya tambah ketat saja. Tak hanya pada jajaran smartphone berukuran 4 hingga bersama 5 inci saja, jajaran pill canggih yang asyik digunakan bermain game dan nonton video termasuk jadi incaran masyarakat, terutama anak-anak. Tak wajib jauh-jauh ke vendor asing sebab sebetulnya kami termasuk memiliki vendor lokal yang memproduksi pill yang lumayan pintar. Vendor selanjutnya adalah Mito bersama produknya yang diberi nama Mito Fantasy Tablet T61. Smatphone atau pill ini sangat pas untuk bermain game dan termasuk untuk browsing. Penasaran layaknya apa spesifikasi dan termasuk harga terbaru untuk smartphone ini? Langsung saja liat gambaran singkatnya selanjutnya ini.

Sebenarnya, produk lokal tidak kalah termasuk bersama produk-produk asing. Justru bersama membeli produk lokal Anda bisa menghemat anggaran Anda sebab smartphone yang Anda membeli tidak ditambah bersama biaya pajak yang sangat panjang. Sayangnya, Kedatangan berbagai produk smartphone lokal belum seluruhnya bisa menarik perhatian masyarakat. Sekedar Info untuk Anda, kali ini bakal dibahas spesifikasi dan harga Mito T61. 

Pembahasan ini di awali bersama mengkaji spesifikasi layar dan termasuk desainnya. Secara sekilas, pill besutan Mito ini memiliki desain yang modern dan elegan bersama balutan warga hitam klasik. Tombol kegunaan yang tersedia pada smartphone ini tidak banyak. Satu tombol power dan Volume yang tersedia di sebelah kanan body jadi pemintas utama dan yang lainnya layaknya biasa. Terdapat port untuk keperluan charging dan port audio jack berukuran 3.5 mm. Dimensi smartphone ini adalah sebesar 188.4 x 107.6 x 102 mm bersama ukuran layar 7 inci. Resolusi layar adalah 1024 x 600 piksel.

Lanjut ke anggota dapur pacunya, Mito Fantasy Tablet T61 dibekali bersama mesin yang lumayan canggih. Tablet pandai ini membawa prosesor Quad Core bersama kecepatan 1.2 GHz. Prosesor yang udah canggih ini mendapat dukungan bersama RAM DDR3 1.3 GB. Mesin yang tangguh tentu saja bisa membuahkan performa yang luar biasa. Mito sebetulnya didesain khusus untuk bermain game. Mesinnya pun udah lumayan canggih dan pas untuk memainkan game online. Sementara untuk memutar video, layar 7 inci ini bisa menyuguhkan gambar bergerak yang sangat tajam dan halus.  

Ponsel Pintar Mito T61 Spesifikasi dan Harga 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lex Ramirez

0 comments:

Post a Comment