Saturday, July 9, 2016

Spesifikasi dan Harga Terbaru Advan I7A Agustus 2016

Advan I7A adalah ponsel pintar terkini yg dihadirkan pihak Advan buat disasarkan terhadap pangsa pasar kelas menengah. Elemen ini kelihatan dari seberapa terjangkaunya handphone pintar terupdate ini. Sebenarnya, mobile phone cerdas besutan Advan yg satu ini telah dikenalkan sejak thn 2015. Cuma saja baru mulai sejak dijual dengan cara resmi di th 2016 ini. Advan benar-benar terkenal di kalangan penggemar gadget sbg pembuat yg senantiasa aktif menghadirkan produk-produk terupdate. 

Tiap-tiap piranti yg diluncurkan senantiasa akan menarik perhatian penduduk. Macam Mana tak? Mobile Phone Advan ini telah di lengkapi dgn jaringan berteknologi 4G. Tapi, harganya masihlah sanggup dijangkau oleh tiap-tiap orang. Lain halnya dgn telpon pintar lain yg sama-sama sudah memanfaatkan tehnologi 4G tetapi dibanderol bersama harga di atas 3 jutaan. Telpon Pintar Advan yg dinamai i7 ini yaitu tablet yg siap buat menyasar terhadap kalangan menengah bawah. 

Utk desainnya, Advan I7A ini diusung bersama monitor yg lumayan luas dikarenakan mempunyai ukuran 7.0 inchi. Monitor ini mempunyai resolusi se gede resolusi 600 x 1024 pixels pun kerapatan mencapai 170 ppi per inchi. Tehnologi monitor yg diperlukan merupakan IPS LCD capacitive touchscreen yg dapat menyajikan penampilan dgn kedalaman mencapai 16 juta warna. Meski resolusi yg disediakan terbilang amat minim, Advan mensiasatinya bersama feature multitouch yg mumpuni. 

Di Mana bersama feature tersebut, kastemer mampu mengoperasikan telephone seluler dgn lebih dari satu jari. Kapabilitas multitouch yg disediakan pun lumayan responsif bersama perpaduan penampilan yang jernih. Tidak cuma hingga disitu, telpon pintar ini pula didukung dgn Eye Pro yg mengijinkan penggunanya utk menatap monitor hp lebih lama tidak dengan merasa kelelahan tidak dengan mesti mengurangi tingkat kecerahan & kontrasnya.

Spesifikasi dan Harga Terbaru Advan I7A Agustus 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lex Ramirez

0 comments:

Post a Comment