Tuesday, November 10, 2015

Harga Advan S3C, Spesifikasi Jelly Bean Murah

Handphone Pintar S3C yg di design bersama penampakan lucu ini pula didukung oleh procesor Dual-Core Speed 1.0 GHz & OS Android Jelly Bean. Buat kapasitas RAM yg mereka pakai mempunyai ruas se gede 256 Megabyte. 

Kapasitas yg minim sekali, inilah kekurangan dari hp pintar ini. Tetapi janganlah khawatir, sebab buat memori internalnya telah di set memakai ruas kapasitas se besar 512 Megabyte. 

Murah? Tetapi tak murahan, lantaran Advan Vandroid S3C ini pula di bekali bersama camera depan & camera belakangnya. 


Buat kapasitas resolusi camera belakangnya segede 2 Megapixel. Sedangkan utk resolusi camera belakangnnya cuma di bekali bersama VGA buat supporter mutu gambar yg dapat di hasilkannya. 

Dari bagian koneksi kepada Advan S3C ini telah di lengkapi & didukung bersama fiture yg kumplit. Menjadi buat masalah berinternet kalian tak usah pusing memikirkannya, lantaran telepon selular ini telah di lengkapi dgn jaringan 3G & didukung oleh fiture Wi-Fi seandainya kalian sedang tak mempunyai paket data utk berinternet. 

Tidak Hanya itu serta sudah di bekali bersama fiture Bluetooth yg berfungsi sbg sarana transfer-mentransfer data atau file. 

Fiture atau kelebihan yang lain yg memberi dukungan ponsel ini yakni port dual sim yg telah mereka menyediakan. Tidak Cuma dual sim, gadget ini telah didukung oleh kapasitas baterai bersama ruas se besar 1100 MAh. 

Menjadi hp ini akan hidup atau aktif lebih lama lagi, tapi jangan sampai lupa seandainya kalian berpergian & mengambil telepon selular ini kurun waktu yg lama sekali, janganlah lupa serta utk sediakan atau menyiapkan PowerBank utk men-charge handphone ini. 

Uraian Warna : Sedia warna Black, Blue, Yellow, Pink 
Perincian monitor : Ukurannya se besar 3.5 inchi (resolusi segede 480×320 pixel) 
Spek Wi-Fi : 802.11 b/g/n 
Spesifikasinya Battery Ponsel Pintar : 1100 MAh 
Perincian Koneksi : Bluetooth v3 
Spek Kapasitas RAM : 256 MB 
Spek Internal Memory handphone pintar : 512 MB 
Perincian Processor Telpon Pintar : Dual Core kecepatan 1.0 GHz 
Spesifikasinya System Operasi : Jelly Bean 4.2 
Uraian Camera Handphone Pintar : Belakang 2MP, Depan VGA 
Perincian Feature lainnya : Dual Sim Kartu, 3G, A-GPS, G-Sensor 
Harga Advan S3C Rupiah. 649.000,-

Harga Advan S3C, Spesifikasi Jelly Bean Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lex Ramirez

0 comments:

Post a Comment