Saturday, July 2, 2016

Harga dan Spesifikasi Advan i4D Terbaru Agustus 2016

Produsen smartphone lokal "Advan" lagi menghadirkan smartphone terbarunya di dalam Advan I series, setelah tempo hari mengeluarkan Advan i4A, dan Advan i4C. Kini Advan lagi mengeluarkan product terbarunya bersama nama Avan i4D, yang ditargetkan untuk katefori low end dan dibanderol bersama harga yang memadai terjangkau. Meskipun dibanderol bersama harga yang memadai terjangkau, tapi ponsel ini selalu mempunyai kierja yang baik dan mumpuni.


Untuk urusan proses operasinya, Advan i4D dibekali bersama OS Android 5.0 Lollipop, dimana OS berikut terbilang memadai lawas gara-gara sudah tertinggal bersama OS yang populer selagi ini yaitu Marshmallow. Meskipun begitu, OS ini selalu memberi tambahan kinerja yang optimal dan responsif dan juga tampilan user interface yang smooth, dan juga sanggup support bersama berbagai style aplikasi dan game yang tersedia di playstore.

Pertama mari kita review anggota layarnya, Advan i4D dibekali bersama layar yang berukuran memadai mini yaitu 4 Inchi bersama resolusi 480 x 800 Pixels dan ditambah bersama panel IPS (In-Plane Switching) yang bakal mengakibatkan tampilan layar ponsel berikut menjadi lebih jernih dan tajam kendati dilihat dari berbagai sudut. Namun sayangnya layar ponsel ini tetap belum ditambah bersama lapisan pelindung spesifik layaknya gorilla glass.

Harga dan Spesifikasi Advan i4D Terbaru Agustus 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lex Ramirez

0 comments:

Post a Comment