Saturday, July 2, 2016

Review Singkat Advan E1C 3G, Spesifikasi Lollipop Jaringan 3G

Lalu, ulasan spesifikasi pill canggih ini berlanjut ke anggota dapur pacunya. Meskipun bertujuan untuk kalangan menengah ke bawah, sisi dapur pacu pill ini telah lumayan baik. Advan E1C 3G menggunakan prosesor Cortex A7 Dual Core bersama dengan kecepatan 1.3 GHz. Mesin tersebut didukung bersama dengan RAM terlampau terbatas, yakni hanya 512 MP. Akan tetapi, tidak perlu cemas dikarenakan sisi penyimpanannya sanggup diperluas bersama dengan memori internal sebesar 8 GB dan bantuan slot memori hingga 32 GB. Sistem operasinya termasuk menggunakan Android OS versi 4.4 Kitkat. Ada perbaikan terhadap sisi memori internal dan termasuk sistem operasinya.

Pembahasan berlanjut ke sisi fotografinya. Smartphone ini sepertinya tidak didesain untuk membuahkan gambar-gambar yang memukau. Sama layaknya product pendahulunya, smartphone ini menggunakan dual camera yang terlampau standar. Kamera utamanya hanya memiliki kebolehan 2 MP saja bersama dengan bantuan LED Flash. Sementara untuk kamera depannya hanya mengandalkan kamera VGA. Advan E1C 3G sesungguhnya terlampau sesuai untuk bermain game, melihat video, dan membaja e-book. Akan tetapi, smartphone ini tidak lumayan canggih untuk membuahkan gambar bidikan yang tajam dan eksklusif. 
Salah satu kelebihan pill ini adalah menggunakan dual sim GSM yang sanggup terhubung jangkauan 3G. Untuk menjangkau koneksi internet, Anda sanggup menggunakan wifi atau layanan 3G dari simcard. Selain sanggup terkoneksi bersama dengan internet untuk bermain game dan termasuk streaming, pill ini termasuk sanggup digunakan untuk telpon dan termasuk sms. 

Dengan semua kegiatan tersebut, kekuatan baterai yang digunakan pun lumayan baik. Tablet Advan E1C terakhir ini didukung bersama dengan baterai berkapasitas 2500 mAh yang sanggup bertahan lebih lama. Uraian di atas telah lumayan jelas mengupas tentang spesifikasi Advan E1C 3G, lalu bagaimana bersama dengan harganya? Di lebih dari satu toko online, harga pill canggih ini berkisar antara Rp 750 hingga Rp 800 ribuan saja. Sangat murah bukan? Demikian ulasan menarik tentang pill baru dari Advan. Semoga bermanfaat! 

Review Singkat Advan E1C 3G, Spesifikasi Lollipop Jaringan 3G Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lex Ramirez

0 comments:

Post a Comment