Friday, January 1, 2016

Spesifikasi Advan S3E dan Harga Terbarunya 2016

Baru-baru ini pembuat ponsel pintar lokal merupakan Advan kembali menghadirkan telpon pintar terbarunya yg ditargetkan buat kelas Low Entry dgn harga yg terbilang lumayan murah. Meski dibanderol dgn harga yg pass murah, ponsel canggih advan paling baru ini masih memiliki spesifikasinya atau perincian yg pass baik & mumpuni. Lumayan cocok dgn harga yg dibanderolnya. Utk kamu yg sedang mencari Ponsel Android Murah di bawah 500 Ribu, sehingga ini salah satu yg dapat direkomendasikan utk kamu. 

Mulai Sejak saja kebagian pembahasan, mula-mula yakni kita dapat menyaksikan segi OSnya. Advan S3E di bekali bersama OS Jadul merupakan Android 2.3 Gingerbread, Version yg telah tertinggal jauh & ketinggalan era. Jujur saja hal itu jadi salah satu kekurangan handphone ini yg teramat fatal, saat ponsel-ponsel lain telah memakai OS minimal Jelly bean, Advan S3E cuma di bekali dgn OS Ginggerbread. & pastinya bakal berdampak terhadap support tidaknya handphone ini utk menginstall sekian banyak penerapan yg ada di playstore.


Berubah pembahasan kebagian layarnya, Advan S3E di bekali dgn monitor yg berukuran pass mini ialah 3.5 Inchi. Dgn ukuranya yg mini tersebut, kamu bisa menaruh hp ini disaku tidak dengan merasa terganjal berlebihan. Monitor Mini ini di bekali dgn resolusi 320 x 480 pixels & kepadatan monitor yg mencapai kurang lebih ~165 ppi. Bersama harganya yg murah monitor telephone seluler ini belum di lengkapi dgn panel IPS (In-Plane Switching).

Spesifikasi Advan S3E dan Harga Terbarunya 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lex Ramirez

0 comments:

Post a Comment