Wednesday, November 9, 2016

Harga dan Spek Advan i5C RAM 1GB dengan Layarn HD

Advan terhadap bulan Agustus 2016 resmi merilis smartphone Android terbarunya di Indonesia yang diberi nama Advan i5C untuk beradu dipsar smartphone kelas bawah. Advan i5C hadir dengan mengusung layar lebar 5.0 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels yang dipadukan dengan teknologi layar IPS LCD yang tentu saja sangat maksimal kala digunakan untuk main game / memirsa filem.

Lebih menariknya lagi, Advan i5C terhitung telah mendukung jaringan 4G LTE untuk akses internet super cepat, dan terhitung telah berlangsung terhadap sistem operasi Android versi terbaru, yakni Android v5.1 Lollipop. Selain itu, Advan i5C terhitung telah dibekali dengan penyimpanan internal 8 GB dan RAM 1 GB yang masih dapat diperluas mengunakan slot microSD meraih 32 GB sangat mendukung untuk menaruh beraneka file dan aplikasi.


Sedangkan untuk kameranya, Advan i5C hadir dengan mempunyai kamera belakang beresolusi 5 MP lengkap dengan fitur pendukung seperti autofocus dan LED Flash yang tentu saja sangat optimal ketika digunakan untuk mengabadikan tiap tiap momen indah walaupun di dalam keadaan minim cahaya. Untuk bagian kamera depan Advan i5C hadir dengan mempunyai kamera 5 MP yang sangat maksimal untuk selfie.

Lebih menariknya lagi, Advan i5C telah dilengkapi sebagian sensor canggih, tidak benar satunya sensor Accelerometer yang tentu saja sangat nyaman kala digunakan untuk main game race. Sementara untuk baterainya, Advan i5C dibekali baterai 2200 mAh yang cukup awet ketika digunakan untuk main game / memirsa video di dalam kala lama.
Harga Advan i5C

Nah bikin kalian yang tertarik dengan smartphone terbaru dari Advan ini, tersebut kami dapat mengimbuhkan referensi Harga Advan i5C dan spesifikasi lengkapnya : 

Harga dan Spek Advan i5C RAM 1GB dengan Layarn HD Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lex Ramirez

0 comments:

Post a Comment